Kamis, 15 November 2012

:)

kabahagiaan baru yang aku dapati sekarang ini adalah bertemu denganmu dikelas baruku dan bisa dibilang sekolah baruku :)
mengenalmu mungkin awal dari cerita bahagiaku. memilikimu hal yang membahagiakan untukku :)
aku ingin memilikimu atas dasar hatimu yang tulus mencintaiku. bukan karna alasan lain.
dan yang bisa membuatku sepenuhnya mencintaimu hanya dengan ketulusanmu itu :)
aku harap bukan hanya dimulut saja kata I LOVE YOU, tapi aku juga berharap jauh didalam hatimu hanya nama ku yang pantas mendapat kata I LOVE YOU darimu :)
marah pada mu hanya karna kau menduakanku bukan lah hal yang pantas aku lakukan, selagi kau menyukainya, aku mengizinkan kau memiliki dia, tapi dalam 2 hal yang harus kau pilih "tinggalkan aku, atau dia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar